Ruang Lingkup Programming Concepts C# Asp.Net

Bagian ini menjelaskan konsep pemrograman dalam bahasa C #.
TitleDescription
Assemblies and the Global Assembly Cache (C#)Menjelaskan cara membuat dan menggunakan assemblies.
Asynchronous Programming with async and await (C#)Menjelaskan bagaimana menulis solusi asinkron dengan menggunakan async dan menunggu keyword di C #. Termasuk panduan.
Attributes (C#)Membahas bagaimana memberikan informasi tambahan tentang elemen pemrograman seperti jenis, bidang, metode, dan sifat dengan menggunakan atribut.
Caller Information (C#)Menjelaskan bagaimana mendapatkan informasi tentang pemanggil metode. Informasi ini mencakup jalur file dan nomor baris kode sumber dan nama anggota pemanggil.
Collections (C#)Menjelaskan beberapa jenis koleksi yang disediakan oleh .NET Framework. Menunjukkan bagaimana menggunakan koleksi dan koleksi key / pasangan nilai sederhana.
Covariance and Contravariance (C#)Menunjukkan bagaimana mengaktifkan konversi jenis parameter generik secara implisit dalam interfaces dan delegates.
Expression Trees (C#)Explains how you can use expression trees to enable dynamic modification of executable code.
Iterators (C#)Menjelaskan bagaimana Anda dapat menggunakan pohon ekspresi untuk mengaktifkan modifikasi dinamis dari kode yang dapat dieksekusi.
Language-Integrated Query (LINQ) (C#)Membahas kemampuan query yang kuat dalam sintaks bahasa C #, dan model untuk query database relasional, dokumen XML, dataset, dan koleksi dalam memori.
Object-Oriented Programming (C#)Menjelaskan konsep umum berorientasi object , termasuk encapsulation, inheritance, dan polymorphism.
Reflection (C#)Menjelaskan bagaimana menggunakan refleksi untuk secara dinamis membuat instance dari tipe, mengikat tipe ke objek yang ada, atau mendapatkan jenis dari objek yang ada dan memanggil metodenya atau mengakses field dan propertinya.
Serialization (C# )Menjelaskan konsep key dalam serialisasi biner, XML, dan SOAP.
Threading (C#)Memberikan gambaran umum tentang model threading .NET dan menunjukkan bagaimana cara menulis kode yang melakukan banyak tugas secara bersamaan untuk meningkatkan kinerja dan daya tanggap aplikasi Anda.
Previous
Next Post »